RECENT POSTS:

Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Sedunia


Jemaat Gereja ​​Masehi Advent Hari Ketujuh dapat disebut sebagai keluarga besar Kristen di seluruh dunia. Umat Advent hadir di hampir setiap negara di dunia.


Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh adalah gereja yang sedang berkembang. Saat ini tingkat pertumbuhan hampir satu juta orang setiap tahun, dengan satu anggota baru bergabung dengan gereja setiap 35 detik. Secara global, jumlah gereja berlipat ganda setiap 12 tahun. Tingkat konsentrasi keanggotaan yang tinggi dapat ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan, di seluruh Afrika, Filipina dan banyak daerah lainnya. Dengan komposisi: 39 persen orang Advent adalah orang Afrika, 30 persen Hispanik, 14 persen Asia Timur, dan 11 persen Kaukasia.

Fokus Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh meliputi: kebebasan beragama dan hak asasi manusia, bantuan kemanusiaan dan pembangunan, gaya hidup yang lebih baik, kesehatan dan keutuhan, pendidikan dan pertumbuhan pribadi, serta masalah sosial dan keterlibatan masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh sedunia di https://www.adventist.org/en/

No comments: